(FF NC 21) Seven Days – 1

Author : Poro19

Cast :

  • Yong Jun Hyung
  • Kim Hyuna
  • Nam Jihyun
  • Other beast member
  • Other Cast

Genre : NC 21, Romantic

 

annyeong! kali ini author bawain ff bukan one shot, tapi di part 1 ini ga ada adegan NC nya, mian ya !

Semoga semua bisa nikmatin ff ini, mian kalo cerita ga menarik kurang bagus dll

Sekali lagi, Don’t be a silent reader! gomawo~

 

 

 

 

Hujan membasahi tanah Seoul sore ini, bukan sekedar hujan biasa melainkan hujan angin yang sangat keras

Author pov
“Kim Hyuna!” Sapa seorang yeoja pada yeoja lainnya yang sedang melamun.
“Hyuna?” Yeoja yang bernama Kim Hyuna itu tak merespon juga
“Yak Kim Hyuna! ” Ditepuklah dahi Hyuna oleh yeoja itu
“Aghh, appo!” Hyuna memegang dahinya, “Yaa Nam Ji Hyun ! Kau ingin mati eoh?!” Bentak Hyuna kepada yeoja yang bernama Nam Ji Hyun itu
“Aa..anii, habisnya kau melamun melihat hujan terus, ada apa eoh?”
“Hmm, gwenchana, hanya teringat masa lalu” Ucap Hyuna sambil menyeruput kopi yang ada di hadapan nya

Sekarang Hyuna dan Nam Ji Hyun sedang berada di sebuah cafe , mereka meneduhkan diri dari hujan.Mereka duduk di pojok, dekat dengan jendela, memandangi hujan serta orang orang yang berlalu lalang.

Hyuna pov

Hmm, On Rainy Day, I remember it again, aku kembali teringat namja itu, bagaimana kabar nya sekarang ya, aku sangat merindukan nya. 5 tahun tak berhubungan dengan nya, tapi hampir setiap hari aku selalu melihat wajahnya di layar tv, membuat hatiku semakin teriris.

At di other side of South Korea

“Hyung , telfon dari siapa tadi? Kenapa kau terlihat serius sekali?” Tanya Yoseob pada namja lain yang baru saja keluar dari ruangan lain.

“Hmm, dari nuna ku, dia bilang dia kesulitan keluar dari supermarket karena ada hujan angin di Seoul “kata namja yang bernama Yoon Doo Joon ini,

“Lalu mengapa menghubungi mu?” Tanya seorang namja lainnya yang duduk di pinggir kasur yang bernama Jang Hyunseung itu.

“Iya meminta ku menjemput nya, hahh, ada ada saja dia, kita kan lagi tour, mana mungking aku kesana” kata Doojoon

“Hahaha, sudahlah hyung”

“Hmm, ternyata hujan” bisik pelan Junhyung yang sedang duduk memandangi jendela di kamar hotel tempat seluruh member beast menginap.

Yaa! Beast sedang tour berkeliling Korea Selatan, boyband yang sudah debut sejak beberapa tahun lalu ini makin melejit bahkan sampai tingkat international.

“Hahh? Kau bilang apa hyung?” Tanya Dongwoon pada hyungnya itu
“Nothing” ucap Junhyung , ia melanjutkan kembali kegiatan nya melihat keluar jendela dengan wajah yang sendu (?)

*flashback

5 tahun yang lalu

Seoul hari itu terguyur hujan , terdengar suara sepasang yeoja-namja

“Bukankah ini sudah mimpi mu sejak dulu Junie-a, aku rela asal kamu mencapai cita cita mu” kata yeoja itu pada Junhyung

“Aku akan memikirkan cara Hyun-a, aku tak ingin berpisah denganmu, lebih baik aku melepaskan trainee ini daripada harus berpisah denganmu”

“Andwee! Apa yang kau pikirkan Yong Jun Hyung! Ini mimpimu, lakukan lah apa yang harus kau lakukan, jangan pikirkan aku, hmm? ”

“Hyuna-a, listen to me, I can’t live without you, we’ve been together for more than 2 years, please hyun”

“Do you really love me Junie?”

“Of course, I’ll do anything for you, hyun”

“Then do the trainee, for me ? Hmm? Ayolah Junhyung, jika kau tidak melakukannya, aku akan sangat membencimu, tak akan mau melihat mu lagi!”

“Hyuna-a, jika aku melakukan nya, kau tau apa yang akan terjadi kan? Kita ga bakal bisa bersama, for many years, you know it.”

” Just do it Junie, jebal, hmm? ”
Hyuna segera memeluk Junhyung, setelah itu Hyuna segera lari meninggalkan nya pergi entah kemana. sejak hari itu Junhyung tak pernah bisa menghubungi Hyuna lagi, ke rumah Hyuna, menelpon nya, mengirimi nya ribuan sms, tak ada satu pun kabar dari Hyuna.

*go back

Setelah selesai dengan jadwal tour BEAST , seluruh member beast mendapat waktu libur 1 minggu, mereka beristirahat bersama di dorm, melakukan apapun yang mereka inginkan.

” Yak, Junhyung-a, tolong belikan keperluan kita , semua nya habis, hmm?” Pinta Doojoon pada Junhyung

“Hyung ! Aku juga titip orange juice ya” kata Yoseob

“Kau tau seluruh kebiasaan kami kan? Hahaha, belanjalah yang banyak” teriak Doojoon

“Hah, kalian selalu saja, sebenarnya yang magnae kan yang harus nya di bully” balas teriak Junhyung

“Sudahlah hyung, ppalliwa,”

“Hmm, yasudah lah, lagian aku memang ingin keluar”
Segeralah Junhyung mengendarai mobil sport nya menuju supermarket, tak lupa ia mengenakan topi nya agar tidak mudah dikenali orang.

At supermarket

Junhyung pov
Hmm, semua sudah, ahh, tinggal buah buahan saja, gachaaa!
Segera kulangkahkan kaki ku bersama dengan trolley ku yang penuh ini menuju bagian buah, kupilih pilih buah yang menurutku mereka akan suka, hmm, setelah selesai memilih aku meletakkan barang barang ku di trolley,
Ahhh! Aku ditubruk (?) Seorang yeoja, nugu? Apa fans ku? Kulihat segera yeoja yang menubruk ku
Omo! Apa pandanganku mulai rusak,

Kim Hyuna pov
Ahh, aku terpeleset, aku menubruk seorang namja di depanku dan langsung terpental(?) Hingga bokongku mendarat mulus di lantai.
“Aahh..ap.poo” kupegangi bagian tubuhku yang kurasa sakit

“K..kau, Hyuna-ya?”

Suara ini, tak mungkin aku salah dengar kan? Segera kulihat namja yang kutubruk tadi, omonaa, Yong Jun Hyung, orang yang paling kuhindari sekaligus orang yang sangat kurindukan

Author pov

“Jj..junie ya” suara Hyuna agak membisik agar orang orang tak menyadari kehadiran Jun Hyung

“Omoo, tak kusangka kita akan bertemu lagi”ucap Junhyung agak pedas(?)

“E..ehh, hmm, begitulah, mianhaeyo,a..aku rasa sebaiknya aku p..pergi sekarang, hehe” ucap Hyuna sambil tersenyum kaku, ingin sekali ia segera lari kabur dari junhyung, karena ia tau kali ini ia bisa tidak selamat dari Junhyung apalagi setelah ulahnya 5 tahun lalu.

Tapi gerakan Hyuna kalah cepat , Junhyung dengan gesit menahan tangan Hyuna, “Bisakah kita bicara dulu nona Kim?”
Suara Junhyung terdengar sangat tajam, sama seperti dengan sorot mata nya, serta tekanan pada tangan Hyuna .

“E..eumhh.. T..tak bisakah lain waktu saja?”

“Aku ingin sekarang, bisa kan?”
Suara Junhyung makin mendesak Hyuna

“A..arrasseo, baiklah”
Hyuna merutuki dirinya sendiri

Setelah membayar seluruh belanjaan Junhyung, ia dan Hyuna duduk di sebuah cafe yang sepi, mereka duduk d tempat terpojok dimana orang akan sulit mendengar maupun melihat mereka

“Jadi, Kim Hyuna, apa saja yang kau lakukan selama ini?” Suara Junhyung memecah keheningan diantara mereka

Hyuna tak menjawab, ia melihat dalam dalam gelas kopi yang ada dihadapan nya itu.

“Kim Hyuna, aku bertanya padamu”
Suara Junhyung makin meninggi

“Hmm…nothing, just do my own life” jawab Hyuna tanpa mengalihkan pandangan nya

“Taukah kau seberapa paniknya aku saat itu? Saat kau pergi tak meninggalkan kabar apapun?”
Junhyung menatap dalam Hyuna yang ada di hadapan nya itu

“Jangan bahas itu lagi Junhyung, itu sudah masa lalu” Suara Hyuna datar

“Hmm, baiklah, bagaimana kalau aku bilang kau harus mau menemaniku selama 7 hari?Dan kau harus mau!”

“Apa?! Untuk apa? Tentu saja aku tak mau!”

“Hyuna-a, jika kau tak mau akan kubilang di depan publik tentang masa lalu kita, bukan kah lebih asyik?”

“Itu hanya akan merugikan anda tuan Junhyung” Hyuna menatap wajah namja didepan nya ini

“Mungkin, bagaimana jika aku bilang kau telah menyakiti ku, menduakan ku, atau bahkan melakukan hal buruk kepadaku? Kau tau, fans fans ku tak akan melepaskan mu dengan mudah” Junhyung memamerkan senyum kemenangan nya.

“Hahaha.. Sudahlah Junhyung, jangan mencoba mengancam saya, aku tak akan takut sedikit pun” Hyuna makin kesal dengan kelakuan Junhyung, kali ini ia sungguh keterlaluan

“Apa kau tau Nam Sa Kwon? Yeoja yang sampai tak berani keluar rumah selama 1 minggu, karena fans Doojoon hyung mengejar ngejar dia?”

“ahh, arra, itu kan eonnie nya Ji Hyun, maksud mu apa?”

Sebelum Junhyung menjawab

“Stop! Jangan bilang kau akan melakukan hal yang sama, kau ingin membuat ku babak belur dengan kelakuan fans mu itu?!”

Junhyung mengangguk dengan penuh kemenangan tersirat di wajah nya

“Kau tinggal memilih nona Kim Hyuna, 7 hari bersama ku, atau nikmati saja sisa harimu dengan fans fans ku”

 

 

To be continued~

Please comment buat nambah ide ya chingudeul (:

20 thoughts on “(FF NC 21) Seven Days – 1

Tinggalkan komentar