(FF NC 21) Your Eyes

Author : Poro19

Cast :

  • Go Han Na (OC)
  • Lee Minhyuk BTOB
  • Cho Ah Ra (OC)
  • Other Cast

Genre : NC 21, Romantic

Annyeong ^^ Ini FF pertama di blog ini dan FF pertama author juga, jadi mian kalo ceritanya agak ga bener, kurang HOT dan typo bertebaran yah. Happy reading and Don’t be a silent reader ! ^^~

Go Han Na pov.
Mata itu, iya, mata itu kembali menatap kearah sini. Tapi aku tau pasti siapa yang ia lihat, bukan diriku, tetapi perempuan yang duduk di sebelah ku yang bernama Cho Ah Ra. Aku mengalihkan pandanganku kembali pada guru didepan yang sedang mengajar meskipun pikiran ku kembali kalut. Perkenalkan aku adalah Go Han Na , aku sekarang berumur 16 tahun dan bersekolah di SMA yang cukup terkenal di Seoul, seluruh murid di SMA ku rata rata menggunakan mobil sport atau setidaknya mobil keluaran terbaru, begitu juga dengan aku, tetapi aku tidak menyetir mobil sendiri karena tidak diijinkan, tetapi aku selalu diantar jemput oleh supirku kemanapun dengan mobil BMW seri keluaran terbaru. Dan Cho Ah Ra, dia adalah teman sebangku ku di kelas, dia adalah perempuan yang sangat ceria, memiliki banyak teman lelaki, kaya, dan ia sangat cantik, banyak yang menyukai nya, dan ia membawa mobil nya sendiri, Fair Lady dengan beberapa modifikasi sehingga membuat mobil itu terlihat lebih keren (aku sangat iri T.T). Cho Ah Ra adalah sahabatku sejak aku memasuki kelas ini.

Ahh, tak terasa bel pulangpun berbunyi, aku segera merapikan seluruh bukuku yang berserakan di atas meja, “Ra-ya, nanti pulang kau kemana?”, ” Hmm, masih tak tau, aku ingin makan, bagaimana kalau kita mampir ke tempat biasa?”, “baiklah, tapi pulangkan aku ne?” , Ah Ra menjawabku dengan anggukan. Aku dan Ah Ra sering mampir ke café dekat rumahku karena tempat ini sangat bagus dan kami bahkan sering minum minum untuk melepaskan kepenatan kami, tapi jangan salah, aku Ah Ra bukan anak nakal, kami hanya senang minum, bahkan orang tua ku dan Ah Ra tidak peduli tentang apa yang kami lakukan, karena orang tua ku ada luar negeri, mereka berdua terlalu sibuk bekerja, sedangkan orang tua Ah Ra selalu pulang larut malam dan memberikan kebebasan sepenuhnya kepada Ah Ra.

Setiap di sekolah, setiap aku bersama Ah Ra tepatnya, aku selalu merasa ada orang yang mengawasi kami, dan saat kulihat, ternyata orang itu adalah orang yang sama, lelaki itu, ia bernama Lee Minhyuk, lelaki pindahan dari sekolah yang lebih terkenal dari sekolah ku, entah apa alasan ia pindah ke sini, yang pasti ia telah menggemparkan hampir seluruh perempuan di sekolah ku, karena ia adalah seorang pemain basket, kaya, pintar, dan wajahnya juga tampan. Sebenarnya aku pun menyukainya, tetapi aku terlalu malu untuk mengakui nya, tak ada seorang pun yang tahu mengenai ini.

Lee Minhyuk pov
Mana yeoja itu? Aku mengedarkan pandangan ku ke seluruh tempat yang bisa aku jangkau, dan hasil nya adalah nihil. Aku berlari ke lapangan untuk mencarinya, siapa tahu aku masih bisa menemukannya disana, dan bingo! Ia disana bersama sahabat nya, kedua yeoja cantik itu sedang berjalan bersama. Tetapi tiba tiba ia menoleh kearahku, ahh, aku tak siap, aku pun segera memalingkan pandangan ku ke sahabatnya dan segera berlalu dari tempat itu. Hampir saja! Jantung ku serasa akan lepas karena pandangannya itu. Setelah puas melihatnya aku segera memacu mobil RX8 ku keluar dari wilayah sekolah ini dan pulang ke rumah ku.

“Minhyuk-a! ” Aku pun menoleh mendengar suara itu, suara namja yang sudah tak asing lagi ditelinga ku itu. “Ilhoon-a! Kenapa kau?”
Ilhoon terlihat seperti habis dikejar setan. ” Minhyuk-a, dia, sahabat dari wanita itu! Ia akan merayakan ulang tahun!” Aku pun masih bingung dengan perkataan nya hanya melongo dan bertanya “Sebentar, maksudmu wanita itu? Sahabatnya? Apa ini?” Ilhoon pun meraih bahuku lalu ia berteriak di telinga ku dengan sangat nyaring “WANITA BERMARGA GO ITU PABO!” Segera kubekap mulutnya lalu kujitak kepalanya, ” Tak usah berteriak pabo! Lalu kenapa jika ia ulang tahun eoh?” Ilhoon hanya menyengir kuda lalu ia bilang ” kau diundangkan? kau bisa menggunakan kesempatan ini untuk mengajaknya berkenalan lebih dekat denganmu.”, ” Hmm, benar juga, tapi bagaimana caranya? ” Tanyaku dengan polos , ” TENTU SAJA KAU HANYA BUTUH BERAKTING SEDIKIT! NEO JEONGMALYO! PABO!” Teriakan Ilhoon sangat nyaring dan membuat ku harus menjitak kepala nya berkali kali, “Tak usah berteriak Ilhoon-a! Kau benar benar membuat ku malu!” Ujarku sambil meninggalkan ia sendirian. Baiklah, kesempatan kali ini tak akan kusia siakan!
The day
Go Han Na pov
“Ra-ya, kau yakin aku tidak terlalu mencolok untuk memakai pakaian ini?” Ujarku sambil mengobrak abrik koper ku yang berisi baju baju itu. Aku membawa koper itu karena aku akan menginap di hotel tempat pesta Ah Ra, karena hotel ini sangat jauh dari rumahku, aku malas pulang, toh ini alasan cukup kuat agar aku tak usah berada di bawah pengawasan Park ahjussi, kepala pelayan yang disuruh oleh ayah itu.Meskipun nantinya aku akan menginap sendirian, lebih baik begini. “Han Na, kau sudah ganti gaun 4 kali, sebenarnya kau membawa berapa gaun sih? Aku saja yang punya pesta tidak seribut kau!”, ” Ra-ya, aku kan hanya tak ingin pakaian ku terlalu casual, atau terlalu blink blink sehingga melewati kau! Hahaha” ujarku sambil menjulurkan lidah ku di depan Ah Ra. “Haish, terserah kau saja, aku naik dulu ke tempat acara, ne? Sudah waktunya. Dan kau, jangan terlalu lama dandan!”, “Neee OMMA!”, tak lama setelah itu Ah Ra pun meninggalkan aku.

Acara pun dimulai, semua orang bebas minum cocktail beralkohol dan juga ada party time yang sangat meriah, aku diteguki beberapa gelas oleh teman temanku, cocktail beralkohol sekitar 80% mungkin, dan aku sudah tak sadar apa yang aku lakukan disini

Lee Minhyuk pov
Sesuai dengan perkataan Ilhoon, aku datang ke pesta Go Ah Ra. Aku menaiki lift ke lantai 21 bersama Jung Ilhoon, sahabat ku yang pabo itu, aku mengenakan pakaian yang tidak terlalu formal, hanya kemeja press body berlengan panjang yang kulipat hingga sebatas siku ku sehingga menunjukkan dengan jelas abs ku dengan celana hitam yg sesuai dengan baju ku ini dan sepatu pantofel (mian gatau tulisannya gimana😦 ) putih ku.

Sesampai nya aku di tempat pesta itu beberapa wanita mulai mengerumuniku dan menarik narik tanganku tetapi dengan bantuan Ilhoon-a aku mampu meloloskan diri dari mereka .Dimana wanita itu?ah! Aku menemukan nya, ia terlihat sangat menawan dan err.. seksi, ia mengenakan dress hitam ketat tanpa tali dan sangat pendek, ia mengenakan high heels yang sangat tinggi, mungkin sekitar 15 cm, semakin memperlihatkan kaki jenjang nya.

Author pov
“Oppa, apa oppa haus?” Ujar seorang wanita dengan pakaian yang cukup minim juga, ia menawari Minhyuk segelas Smir Noff,”Ehmm.. apa boleh kuambil? ” , yeoja itu mengangguk dan memberikan gelas itu “Minumlah oppa!” , “Gomawo” Minhyuk tersenyum sekilas pada yeoja itu.

“Cheonma oppa, ehmm oppa, nanti setelah ini apa oppa bisa temui aku di sana?” Yeoja itu menunjuk suatu sudut sepi diujung sana, “Hemm, akan kuusahakan” jawab Minhyuk. Yeoja itu segera berlalu dengan senyum penuh kemenangan diwajahnya. Tanpa rasa curiga Minhyuk pun meminum minuman yang diberikan yeoja itu. Tanpa ia sadari pula, ternyata didalam minuman itu dimasukkan obat perangsang.

Lee Minhyuk pov
Hah, aku mulai merasa panas. Apa ini efek dari minuman ini? Memang ini minuman apa? Aku segera membuka 1 kancing atas ku. Aku melihat yeoja itu lagi, tetapi kali ini ia meliuk liukkan badan nya sesuai dengan beat lagu ini, dan itu membuat ia terlihat makin seksi, shhh.. Aku merasakan junior ku beraksi..dan ia tak bisa ditenangkan lagi. Yeoja itu meliuk liukkan badan nya makin seksi, sekarang ia menggunakan tiang untuk menari. Tiba tiba ada seorang namja memegang buah dadanya yang besar itu, ia meremas nya, yeoja itu meronta ronta tetapi namja itu tak juga melepaskan tangan kotor nya. Aku segera mengarah ke tempat mereka karena aku sangat marah.Kupukul muka namja itu dan menjauhkan yeoja ini darinya.Kejadian ini dilihat oleh sang pemilik acara dan ia memintaku untuk membawa sahabatnya ini ke kamar yeoja ini. Tanpa pikir panjang aku membawa wanita ini, meskipun celana ku masih sesak karena saat aku membopong nya aku bisa melihat belahan dadanya dengan sangat jelas.

Go Han Na pov
Siapa nappeun namja tadi itu? Berani sekali ia meremas boobs ku. Dan, tetapi siapa yang membopong ku? Aku menerjapkan mataku untuk melihat wajah namja ini, Omo! Siapa namja ini?! Aku tak bisa menatap wajahnya dengan jelas, Tetapi kepala ku masih sakit dan kesadaran ku belum kembali,jadi aku kembali meracau tak jelas saat ia membopong ku.

Author pov
Minhyuk membawa Han Na ke kamar nya, segera merebahkan badan Han Na diatas ranjang yang berukuran king size itu. Saat Minhyuk hendak keluar Han Na menahan tangan nya, ” nuguya?”, “Ehmm, mungkin kau pernah mendengar namaku sebelum ini, Lee Minhyuk imnida”.. Han Na terkaget karena Minhyuk, lelaki yang selama ini dimimpikan nya berada di kamarnya, membopong nya, bahkan berkenalan secara langsung dengan nya. “Dan kau, siapa namamu?” Tanya Minhyuk. ” Na.. Naneun Go Han Na imnida” jawab Han Na. Entah setan apa yang merasuki Minhyuk, ia merasa ingin sekali mencicipi bibir pink mungil dihadapan nya itu, ia mencium bibir Han Na.mengulum nya secara perlahan. Tak hanya diam , Han Na pun membalas ciuman Minhyuk. Setelah berpagutan cukup lama, Minhyuk mencoba menelusupkan lidahnya ke dalam rongga mulut Han Na, menjilat seluruh dinding mulut Han Na, memainkan lidah Han Na dengan lidah nya, menyedot nya secara intens. ” Eumph..hh” Han Na melepaskan ciuman Minhyuk. “Apa kau ingin membunuhku eoh?” Han Na mencoba menyeimbangkan nafas nya, tetapi Minhyuk tidak terlalu peduli dengan perkataan Han Na, ia memindahkan ciumannya ke telinga Han Na, menggigit pelan daun telinganya,menciumi telinganya sehingga Han Na merinding karena suara ciuman itu “Eunghh sshh..stop it Hyuk-a.. ashh” , “If I start I won’t stop miss Go” Minhyuk berbisik tepat didepan telinga Han Na. Tangan Minhyuk mulai mencari resleting dress Han Na, ia melepaskan dress Han Na dengan tergesa gesa , ia membelalakkan matanya melihat Han Na tanpa menggunakan bra dibalik dress minim nya itu “Jangan melihatku seperti itu, sungguh mengerikan merasakan pandanganmu itu..ss.hhh eumhh per..ahh pelan pel..an shhh” Minhyuk mengulum nipple Han Na dengan kasar, menjilatinya, menyedot seperti anak yang kehausan. Minhyuk melukis banyak kissmark di buah dada Han Na, Han Na tak ingin kalah ia mendorong tubuh Minhyuk, mengganti posisi sehingga Minhyuk dibawahnya.

Ia mulai mengelus abs Minhyuk, karena baju Minhyuk yang tipis Han Na dengan mudah mengetahui letak nipple Minhyuk, Han Na menjilati nipple Minhyuk dari luar kemeja nya, senyedotnya dengan keras, membuat kemeja Minhyuk basah hanya dibagian kedua nipple nya.Dengan sekali hentakan Minhyuk melepaskan seluruh kancing kemeja nya, membuka nya dengan tidak sabaran, kembali ditindihnya Han Na , ditarik nya secara paksa celana dalam  Han Na.Diciumi nya buah dada Han Na yang montok itu, digigit pelan nipple Han Na, kembali ia mainkan nipple itu dengan lidah nya, “eunghh..ahhh minhyuk ahhh shhh” Tangan  Han Na tak hanya diam, ia mencoba meraih kancing dan resleting celana Minhyuk mencoba melepaskan nya, Gotcha! Celana Minhyuk pun lepas, hanya tersisa underwear Minhyuk, Han Na mengelus junior Minhyuk secara hati hati.” Shhh..you’re so naughty miss Go” kembali Minhyuk menenggelamkan wajahnya di tengah buah dada Han Na menikmati tiap inchi buah dada itu.”Eumhh..shhh.so you ar…are eunghh a..ahh..ahh” Han Na menggelinjang kenikmatan , salah satu tangan Minhyuk mengelus V Han Na, ” You’re wet hmm” Han Na hanya tersipu malu , Minhyuk memainkan klitoris Han Na, menjepit nya menggunakan kedua jari. Kepala Minhyuk mulai turun, menjilati perut Han Na sampai ke depan vagina Han Na. Pertama ia menggigit, menarik pelan rambut kemaluan Han Na dengan giginya “Ahhh..appo!” Han Na menahan rasa sakit akibat rambut kemaluan nya yang ditarik Minhyuk. Minhyuk melanjutkan aktivitas nya, ia mulai menjilati dinding vagina Han Na, menyedot nya, menjilati klitoris Han Na, menggigit secara perlahan, menyedotnya, dan memainkan nya secara terus menerus “Anghh.. Hyuk-aahhh, sshhh, that..morreeee baby shhh, eumhhh” Minhyuk memasukkan 1 jari ke dalam hole Han Na,” sshhh, ahhhh, apa yang kamu lakuin? Shhh” Minhyuk hanya menunjukkan smirk nya yang biasa nya akan membuat seluruh gadis akan meleleh. Ia kembali melanjutkan kegiatan nya, menyodokkan maju mundur jarinya, ia tambah menjadi 2 jari yang memasukkin hole han na,” akhhh, app…poo! Ashh eumhh enghh ye..shh there baby eumhh”,tak puas dengan 2 jari Minhyuk memasukkan ketiga jari nya, mengocok V Han Na dengan kasar, “eunghh ahh..ahhh..moo..reee ahhh, I’ll comeee!! Ahhhh”Han Na pun mengeluarkan cairan cinta nya untuk pertama kali, dengan sigap Minhyuk menghabiskan cairan itu. “It’s enough for the foreplay, now the main menu baby” kata minhyuk sambil melepas celana dalam nya, Han Na terpekik karena baru pertama kali melihat junior, dan menurut nya itu big size “ii…ituu yang bakal k..k..kamu masukkin?” Tanya Han Na sedikit ragu, ” Of course, kenapa? Takut? Hmm?” Balas minhyuk dengan nada sedikit mengejek, Han Na yang tak mau kalah menjawab dengan lantang ” ani! Ga bakal takut!” Minhyuk hanya tersenyum, ia mengocok sebentar junior nya, lalu mengarahkan nya ke hole Han Na, menusukkan nya secara perlahan,”a..ahhhh” Minhyuk menusuk nya makin dalam ” eenghhh… Appo! Paboya! Ahh”  Minhyuk menghentikan kegiatannya dan melihat air mata sudah berada diujung mata Han Na, dijilat nya air mata itu, “Tenang chagi , ini hanya sakit diawal, setelah itu pasti kamu akan suka hmm?” Minhyuk mengalihkan perhatian Han Na, ia kembali cium bibir nya, melumat nya sambil memainkan buah dada hyuna dengan tangan nya, tak lama kemudian ia tusukkan junior nya dengan sekali hentakan ” yakkk! Sakit pabo! Shhh” minhyuk hanya tersenyum melihat tingkah yeoja ini, ia kembali menaik turunkan pinggangnya,” eunghh shhh, mor…re baby shhh, euumhhh” Han Na mulai merasakan kenikmatan itu, ia bahkan menggoyangkan badan nya melawan arah hentakan Minhyuk, “eunghh..shhh ahhh, eumhhh ” setelah agak lama mereka melakukan hal itu Han Na pun berteriak ” Hyuk-aa, aku shhh me enghh merasa akan ahh ada ss sesuatu yaanghh keluarhhhh” , “Hold on baby, with mee..emhhh I’ll out too! Ahhhh” mereka berdua pun mencapai puncak kenikmatan mereka, setelah itu mereka langsung tak sadarkan diri karena terlalu lelah.

In the morning

Han Na pov
Ahhh, kepala ku sakit, tak hanya itu, rasa nya selangkangan ku pun sakit. Aku segera membuka mataku perlahan lahan, “Omona! Siapa kau? Yakk!” Kupukuli namja yang sedang tertidur disebelah ku, ia naked! Chamkkaman, aku, aku juga naked! Apa ini kepala ku sangat sakit. Namja itu mulai bergerak , kuintip wajah namja itu, ia Minhyuk? Teman sekelas ku! “Morning chagi” ia tersenyum dengan sangat manis padaku.

Author pov
Han Na menatap Minhyuk dengan aneh, Minhyuk memeluk pinggang Han Na ” Morning kiss eohh” sambil memanyunkan mulutnya. Han Na hanya terdiam menatap Minhyuk, lalu kejadian semalam seperti teringat kembali dalam otak nya, membuat Han Na makin pusing.. ” Chagi, gwenchanayo? Kenapa kau?”, ” kenapa aku disini bersamamu? Aahh ottokhae! Bagaimana kalau aku hamil? Bagaimana kalo orang orang tau! Asshhh!” Minhyuk memeluk tubuh yeoja yang sedang bergetar karna menahan tangisnya itu, “Tentu saja aku akan bertanggung jawab chagi, apa kau lupa appa ku adalah orang yang sangat berkuasa di seoul ini eoh?aku akan mengurus mu dengan senang hati” tangis Han Na pun pecah ” bagaimana mungkin kau mau mengurus ku dengan senang hati?! Kau menyukai sahabat ku! Aku tak ingin! Shirreo!” Han Na meronta ronta melepaskan pelukan Minhyuk, namun Minhyuk memeluknya makin erat ” siapa bilang aku mencintai sahabatmu itu? Aku selalu mencintai mu Go Han Na, dari awal kita bertemu, dan tak akan berubah sampai kapanpun arra?” , ” tapi bukan kah kau selalu melihat Ah Ra? Aku sering memergoki kau!” , ” Pabo! Yang kulihat hanya kau, tapi kau memergoki ku, jadi aku mengalihkan pandangan ku secepat mungkin” Han Na hanya terdiam mendengar penuturan Minhyuk, “jadi, sekarang kau percaya padaku?” , “apa kau janji akan menikahiku?”Pertanyaan ini terlontar begitu saja dari mulut Han Na, dengan kilat minhyuk mencium nya sekilas. ” Tentu saja, kau akan segera berubah menjadi Nyonya Lee Han Na” ujar Minhyuk sambil memamerkan senyum nya, “Jadi bolehkah kita melanjutkan yang tadi malam?” , “yaakk! Shirreooo!”

Sorry kalo ceritanya kurang  and bingungin! author bakal usaha bkin yg lebih bagus lg TT

17 thoughts on “(FF NC 21) Your Eyes

  1. Annyeong~~ reader baru nih… Salam kenal yaa..
    Hot hot hot.. In ad sekuel ga ya? Hmm pnasaran klanjutan hub mrk gmn.. Ap mrk nikah? Ato hamil? Ato malah ga jd sm skali..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s