(FF NC 21) Naughty Kyu !

Author : Poro19

Cast :

  • Han Cae Rin (OC)
  • Lee Donghae Suju
  • Cho Kyuhyun Suju
  • Other Super junior member

Genre : NC 21, Romantic

Annyeong ^^ Ini FF kedua di blog ini , mian kalo ceritanya agak ga bener,ga dapet feel nya, kurang HOT dan typo bertebaran yah. Happy reading and Don’t be a silent reader ! ^^~

Han Cae Rin

“Cae Rin-a, cepat pencet bel itu!, apalagi yang kautunggu!” Rutukku dalam hati pada diriku sendiri. Aku tak berani menekan tombol bel yang berada di samping pintu ini, ahh otteokhae!

CKREK

Omo! Ada yang keluar, bagaimana ini!!

“A…a..annyeonghaseyo” ucapku sambil membungkukkan badan

“Ne, annyeong, maaf kau siapa ya?”

Suara seorang namja, suara nya sangat indah, rasa nya aku bisa pingsan dengan hanya mendengar suara nya

” Cho..choneun Han Cae Rin imnida! ” Aku membungkukkan badan ku lagi, aku tak berani menatap wajah orang itu

“Cae Rin? Han Cae Rin ,..apakah kau dari SMA Seoul itu?”

Aku mendongakkan wajahku melihat siapa itu. Omo! Itu Lee Dong Hae, sahabatku sejak SMP.

“Hae-ya? Is that you?” Aku masih tak percaya bisa bertemu lagi dengannya.

Hae menganggukan kepala nya, ia langsung memelukku. Memang daridulu kami dekat seperti saudara, bahkan mencium bibirku ia sudah pernah, tapi tidak melumat, hanya sebatas mencium. Ia adalah teman curhat ku, sahabat yang selalu ada disisiku.

“Cae Rin-a! Tak kusangka bisa bertemu dengan mu disini”

Kucium pipi Hae ” hmm, nado! Ahh, neomu neomu neomu bogoshippeo Hae yaaa~”

“Me too Cae Rin-a!, apa yang kau lakukan disini hmm?”

“Aku baru saja pindah Hae, jadi aku ingin menyapa para tetanggaku, kau sendiri ngapain? Bukankah kau artis terkenal, Donghae Super Junior hmm?”

Kuucapkan kata kata ini sambil memberikan penekanan pada kata SUPER JUNIOR, karena memang boyband ini sedang naik daun dan banyak sekali fans mereka. Boyband yang berisikan 9 orang ini sangat populer.

“Hahaha.. Jangan begitu Rin-a. Berarti hampir setiap hari kita akan bertemu ! Ini adalah Dorm Super Junior ” ujar Hae sambil menunjuk rumah nya itu

“Woaghh! Tak kusangka aku akan bersebelahan dengan artis haha”

“Rin-a, mianhae, aku harus pergi, aku ada schedule hari ini, lain kali kita main bersama eoh?”

“Hmm ! ” Aku menganggukan kepala ku

“Annyeong! ” Hae berlari kearah mobil sport berwarna hitam sambil melambaikan tgn kepadaku

” Annyeoongg! ^^~”

Sejak hari itu aku sering bersama sama dengan Hae, bahkan aku sering keluar masuk Dorm SuJu, aku sudah kenal dengan mereka semua dan mereka semua sangat baik.

“Cae Rin – a , bagaimana kalau malam ini kau makan malam disini? Temani kyuhyun, kami semua sedang sibuk kecuali dia.Kasian kalau ia sendirian di sini, otte?” Tawar Teukkie oppa,

“Tt..tapi oppa aku ada tugas” elakku

“Ayolah Rin-a, katamu besok kau libur?”

“Hmm, iya sih oppa , arrasseo, akan kutemani kyu ” anggukku malas, bukan karena apa, tapi Kyuhyun itu selalu melihat ku dengan tatapan tidak enak, terutama saat aku bermain dengan Hae, dan dia selalu cuek saat kuajak bicara, haishh~

Setelah makan malam teukkie oppa pergi, dia bilang ia ada acara show off air, huft ~ bagaimana ini?!?

Kyu pov
Akhir nya hyung pergi juga, segera aku masuk ke kamarku, kuambil Iphone 5 milikku, ku buka video yadong yang diberikan Eunhyuk oppa tadi pagi. Sebenarnya aku malas, tapi tadi PSP ku rusak dan Xbox ku kutinggalkan di rumah appa, jadi tak ada lagi yang bisa kumainkan. Sebenarnya *lagi* aku ingin mencoba berbincang bincang dengan Cae rin noona, karena sebenarnya aku tertarik dengannya, sejak pertama kali ia datang ke sini dengan donghae hyung, tapi ia selalu melekat dengan hyung hyung ku.

Jujur saja setiap ia bercanda dengan Donghae, aku sangat cemburu, mereka terlihat sangat mesra. Bukan hanya karena ia baik, dibalik wajah nya yang terlihat innocent ternyata tubuhnya sangat sexy. Yah aku tau itu secara tidak sengaja, saat ia datang kesini dengan Donghae, saat itu sedang hujan, dan pakaian yang ia gunakan basah sehingga aku bisa melihat ia mengenakan bra hitam pada tubuhnya yang sexy itu.

Aahh, aku bisa gila hanya memikirkan nya, lebih baik aku lanjutkan nonton ini,

Tok tok tok..

Cae Rin pov

Aku mencoba masuk ke kamar Kyu, aku bosan diluar sendirian.

” Kyu ”

Kumasukkan kepala ku saja ke dalam ruangan itu, kulihat Kyu sedang melihat iphone nya dengan muka yang agak mesum dan ada suara yang err.. Kurasa ia sedang menonton video yadong.

“E…nu..noona , a.a, aada apa?”

“Anii, aku hanya bosan diluar kau ngapain?”
Kuberanikan diri melangkahkan kaki ke dalam kamar Kyu

“Nn..no..nothing”

Kyu hanya melihat ku, kucoba cairkan suasana, aku duduk d pinggir kasur kyu,

“Kyu, kamu nonton video yadong ya?”
Tanya ku sambil menggoda dia

“A..anii noona”

Kyu pov

Mati sudah riwayatku, dia tau aku menonton video itu

“Sudah, jujurlah pada noona mu ini, kamu nonton kan ? Hmm?”

Ia mencondongkan badan nya ke arahku , and WOW! Bisa kulihat belahan dada nya dari posisi seperti ini, dan adik kecil ku sudah tak bisa berkompromi ahh!!

Ia semakin mendekati ku, bagaimana ini? Rasa nya ingin sekali kusentuh tubuhnya itu

Kutarik badan Cae Rin, kupindah posisinya sehingga ia kutindih, segera kucium bibirnya yang pink menggoda itu, kulumat bibirnya, kujilati bibir itu.

Cae Rin pov

Apa apaan ini?! Kudorong dorong tubuh Kyu, tapi aku kalah dengan tenaga nya, omma , eottokhaee! Haee yaa! Eodiya! Kukatup bibir ku rapat rapat, kuharap ia menghentikan aksi gilanya ini

Author pov

Kyu makin menggila menciumi bibir Cae Rin, tapi Rin tidak jg membalas ciuman Kyu, diremas buah dada Cae Rin sekeras keras nya

“A..a..aghh”

Digunakan kesempatan ini untuk menelusupkan lidah nya ke dalam mulut cae rin
Dijilatinya rongga mulut cae rin, cae rin tak juga merespon Kyu, kyuhyun pun meremas remas buah dada cae rin , memainkan lidah nya secara lihai di dalam rongga bibir cae rin

” K..kyuu..le…pas…inn umhh…” Sambil terus didorong nya tubuh kyu

Kyu makin menggila, ia melepaskan seluruh pakaian nya dan pakaian Cae Rin, cae rin menggunakan kesempatan ini untuk berdiri dan berlari keluar,namun ia kalah cepat oleh kyuhyun

Segera diraihnya tangan Cae Rin, dihempaskan badan Cae Rin diatas ranjang lalu ditindihnya lagi, Kyuhyun menjilati leher Cae Rin , meremas remas buah dada cae rin dengan kasar

” Aghh..hhh shh..ghhh kyuuh… Lepas..in ak..uuu ” Cae rin menggigit bibir bawahnya untuk menahan desahan nya itu
Biarpun ia menolak , tetapi tubuhnya menikmati perlakuan Kyuhyun itu, dan malah membuat nya bernafsu

Kyu seakan akan tidak mendengar permintaan Cae Rin , ia melanjutkan kegiatan nya, ia menyesapi tiap inchi kulit Cae rin, tak satu inchipun terlewatkan.

“Enghh, kyuu..shhh..”

“Kau mulai menikmati nya chagi?” Kata Kyu dengan mengeluarkan evil smirk nya

“Shh..shirreoo.oghh shhh”

Tanpa aba aba Kyuhyun memasukkan jari tengah nya ke dalam lubang milik cae rin, menggoyangkan jari” nya seakan mengoyak ngoyak isi nya.

“Kyu ahhh eumhhh shhhh moo…oohh…more kyuhh ahhhh”

Kyu menambahkan 1 jari lagi ke dalam lubang kewanitaan cae rin, menggoyangkan makin cepat ,

“Aashhh kyuuhh ” Cae Rin mengacak acak rambut kyu, meremas remas nya, menikmati tiap sentuhan yang kyuhyun berikan

“Kyu.. Ada shhh ada yang mau keluarhh ahhhh shhhh~”

Cae Rin mencapai klimaks nya yang pertama kali, kyu menarik keluar jari jarinya , mengoleskan cairan cinta cae Rin pada junior nya yang sudah menegang sedari tadi

Kyuhyun mulai menggesekkan junior nya di depan V cae rin

” Ohhh, punya mu sangat menggoda ku noona” Kyu menggesekkan nya secara terus menerus
” Shhh eumhhh”

” Kyu, ppa..ppalliwaa… Noona sudah tidak tahan eumhh shhh”

Kyuhyun hanya tersenyum melihat noonanya yang tak sabaran ini. Segera ia arahkan junior nya yang sudah menegang sempurna itu ke liang noona-nya

“Apa noona siap? ”

“Ppalli kyu..jangan memancingku”

“Shirreo! Call me chagi first” elak Kyuhyun sambil memamerkan smirk nya itu

” Cha..chagii, jebal eohh mmhhh”

Dengan penuh senyum kemenangan segera ia masukkan junior nya itu,

“Aahh chagii kau begitu sem..pitt ahh”

“Aahh kyuu..ap..poo shhh”

Segera dilumatnya bibir noona nya, dimainkan nya lidah cae rin untuk mengalihkan rasa sakit nya, segera dimasukkan junior nya dalam satu hentakan.

“Eumpphhh mmmhhhh” desahan Cae Rin tertahan karena bibir kyuhyun masih sibuk memainkan bibir nya.

Dicium kedua mata cae rin, dahi serta pipi nya
” Noona neomu yeppeo”

“Sudahlah kyu, jangan menggoda ku” cae rin memukul lengan kyu pelan

” Anii noona, jinjjayo, noona neomu yeppeo, saranghaeyo noona” segera diciumnya bibir noona itu, tapi dengan sangat lembut

“Eumhh …kyu.. Apa kau akan membiarkan kita diposisi ini terus?”

“Hahaha, anii, aku akan menggerakkannya jika noona juga mengatakannya”

“Mwoya? !”

“Okay kalo noona gamau! ” Kyu menghempaskan tubuh nya menindih Cae Rin, berpura pura tidur

“Arra arra, nado kyu, nado saranghaeyo, neomu neomu saranghae!”

Kyu segera bangkit (?) , mencium sekilas bibir Cae Rin “gomawo noona”

Segera digerakkan nya junior yang sudah ternanam di liang Cae Rin itu (?)

“Aahh kyuu ahhh shhhh eumhhh mo…ree chagii, ppalli…. Ahhhshhhh”

Kyuhyun menuruti noona nya itu, iya menggerakkan nya secara kasar, brutal, dan sangat cepat,

“Sshhh eumhh yesshhh theree baby shhh ahh”

Melihat buah dada noona nya yang ikut naik turun, segeralah diraupnya buah dada itu, disedot nya dan dimainkan oleh kyuhyun

“Ahhh kyuuu, eumhhh shhhh”

” Kyuu I’m go..onna outt shhhh”

“Wait noona, I’ll come out too ahhh shhh eumhh ”

Segeralah keluar cairan cinta mereka, bersatu dalam rahim Cae Rin

“Gomawo noona, saranghaeyo ” ucap Kyuhyun sambil memamerkan senyuman nya yang maut itu

“Hmm kyu.. Nado saranghaeyo” dikecupnya bibir kyu

” Kyu , noona capek”

” Hmm noona istirahatlah”

Kyuhyun segera menarik selimut untuk menutupi tubuh naked mereka berdua dan mereka tidur dengan posisi saling berpelukan.

18 thoughts on “(FF NC 21) Naughty Kyu !

  1. sequel ini mah thor.
    kalo member suju yang lainnya pulang gimana tuh? tapi daebak kok thor🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s